Ipad2 diperkirakan meluncur 2 Maret

Apple diperkirakan akan meluncurkan iPad generasi kedua pada 2 Maret mendatang. Kabar ini bertolak belakang dengan spekulasi sebelumnya yang menyatakan paling cepat iPad2 keluar pada pertengahan tahun ini.

Namun kabar lain mengatakan bahwa Apple berencana memperkenalkan iPad2 pada waktu yang sama saat mereka meluncurkan iPad generasi pertama. Jika itu benar, maka iPad2 baru akan diperlihatkan kepada publik pada April nanti.

Terlepas dari itu, Apple akan mengadakan sebuah acara spesial pada 2 Maret mendatang. Menurut orang yang dekat dengan Apple, dalam acara tersebut iPad2 akan diluncurkan. Tapi sejauh ini Apple belum berkomentar.

Saham Apple sempat turun 3 persen setelah perusahaan broker di Taiwan mengatakan bahwa peluncuran iPad generasi terbaru akan diundur. Alasannya, karena ada perubahan desain untuk iPad2 ini.

Namun para pengamat menepis laporan itu dan mengatakan bahwa Apple sudah dalam kondisi siap meluncur sesuai jadwal. “Selama ini Apple sanagt konsisten dengan komitmennya,” kata Daniel Ernst, analis Hudson Square Research.

iPad adalah gadget terbaik 2010. Hingga akhir tahun lalu, Apple berhasil menjual iPad sebanyak 15 juta unit. Ini di luar prediksi sebelumnya. Sedangkan tahun ini estimasi penjualan seluruh tablet komputer mencapai 50 juta unit.

0 Response to "Ipad2 diperkirakan meluncur 2 Maret"

Post a Comment