Indonesia Menang 4 - 1 dengan hongkong

Indonesia menang 4 - 1 dengan hongkong saat uji coba Pra Olimpiade yagng di langsungkan di Pho Kong Village Park, Hong Kong . goal-goal indonesia ini di persembahkan oleh Yongki Aribowo menit ke-25, gol bunuh diri lawan (30), Titus Bonai (67), dan Aris Alfiansyah (80).

Riedl mengaku puas atas permainan anak asuhnya. “Permainan tim makin meningkat. Koordinasi antar pemain juga semakin bagus. Tinggal masalah fisik dan cedera pemain saja yang menjadi kendala,” katanya seperti dikutip situs resmi PSSI, PSSI-Football.

Meksi baru pertama bertanding di lapangan sintetis, penampilan Yongki Aribowo dan kawan-kawan lebih baik dibanding ketika ditahan imbang 1-1 oleh Pelita Jaya U-21, mingu lalu. Mereka juga tampil lebih bersemangat dengan dukungan masyarakat Indonesia yang berada di Hong Kong.

Iman Arif, manajer sementara Timnas Pra Olimpiade, menilai atmosfer pertandingan cukup bagus. "Pemain senang tampil di lapangan yang bagus dan cuaca pun cukup bersahabat," katanya.

Rombongan Timnas Pra Olimpiade dijadwalkan kembali Indonesia Kamis (10/2) pagi. Sebelum melanjutkan latihan, para pemain akan mendapatkan kesempatan libur selama dua hari.

Starting Line-Up Indonesia
Kiper: Kurnia Meiga
Bek: Ahmad Farisi, Gunawan Dwi Cahyo, Septi Hadi, Safri Umri
Tengah: David Laly, Hendro Siswanto, Titus Bonai, Engelbert Sani
Depan: Fauzi, Yongki Aribowo.

0 Response to "Indonesia Menang 4 - 1 dengan hongkong"

Post a Comment