HTC Evo Shift : Smartphone Android 4G di 2011

Awal 2011 ini HTC mulai merilis produk barunya yaitu HTC Evo Shift , HTC Evo Shift merupakan Smartphone Android 4G pertama di 2011 . smartphone Android ini bisa berjalan di jaringan WIMAX , seperti pendahulunya evo Shift , versi baru ini punya beberapa perubahan.

HTC Evo Shift 4G kini memiliki keyboard sliding qwerty. Ukuran layarnya menyusut menjadi 3,6 inch dari yang sebelumnya 4,3 inch. Akan tetapi fitur kamera malah direduksi dari 8 megapixel menjadi 5 megapixel.

smartphone ini akan segera di edarkan di maerika dengan bekerja sama dengan operator Sprint. seperti yang ipoet media kutip dari InformationWeek, Rabu (5/1/2011), Shift memakai sistem operasi Android 2.2 atau Froyo dan ditenagai prosesor Qualcomm 800 MHz. Kehadirannya mengawali berbagai handset 4G yang diproyeksikan bakal hadir di tahun 2011 ini.

Dengan kehadiran Shift, Sprint saat ini memiliki tiga handset yang memiliki support 4G. Dua ponsel lainnya adalah Evo 4G dan Samsung Epic 4G. Para operator di Negeri Paman Sam memang sedang berlomba menggelar layanan 4G bagi para pelanggannya, yang menjanjikan akses data super cepat .

0 Response to "HTC Evo Shift : Smartphone Android 4G di 2011"

Post a Comment