Mark Zuckerberg Peroleh Predikat Person of the Year


Pendiri jejaring sosial facebook "Mark Zuckerberg" baru saja di nobatkan menjadi Person of the year versi majalah TIME tahun 2010 ini, menurut majalah TIME ,pendiri Facebook ini dinilai sebagai sosok paling menonjol di tahun 2010.


sebagai salah seorang milader dan sekaligus sebagai seorang milyader termuda, rasanya predikat sebagai Person of the Year 2010 sanagtlah tepat di sandang pemilik jejaring soasia warna biru ini.

Mark Zuckerberg yang baru berumur 26 tahun sudah menjadi orang terkaya no 35 di amerika ,memang angka 35 serasa masih jauh dari no 1, akan tetapi yang perlu di pahami dan di garis bawahi, bahwa 34 orang terkaya lain umurnya 2 bahkan 3 kali dari Mark Zuckerberg, tentu Mark Zuckerberg merupakan naka muda yang mengesankan bukan.


Tahun ini, Zuckerberg juga menyita perhatian dengan menyumbang jutaan dolar dalam pembangunan sekolah umum Newark di New Jersey. Donasi tersebut sementara menjadi donasi individu terbesar pada salah satu sekolah kabupaten dalam sejarah negara AS.

Terpilih sebagai Person of the Year 2010 versi Majalah TIME, Zuckerberg berhasil mengalahkan Presiden Afghanistan Hamid Karzai dan pendiri Wikileaks Julian Assange.

0 Response to "Mark Zuckerberg Peroleh Predikat Person of the Year"

Post a Comment