Ipad Case Termahal didunia Seharga Rp 62 juta

Kadang benda pelengkappun bisa menjadi sangat bernilai, contohnya Ipad Case yang di jual David August, ipad case ini seharga 13 gadget ipad. sedangkan David August merupakan brand butik eksklusif yang biasa menciptakan pakaian untuk artis Hollywood seperti Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Will Smith, Robert Downey Jr. dan berbagai miliuner dunia.

Ipad case mewah dari David August ini terbuat dari kulit buaya, Harga iPad tersebut dibandrol US$ 6.900 atau setara Rp 62 juta (kurs US$ 1 = Rp 9.000), seperti yang dikutip dari justluxe.

Sebenarnya iPad case super mahal ini tergabung dalam satu paket dengan tas-tas lainnya seperti laptop case, dopp kit, watch holder dan change tray, namun Anda tetap bisa membelinya secara terpisah. Semua barang tersebut dibuat sesuai pesanan dengan waktu pengiriman dua hingga empat minggu.


seperti yang saya singgung di atas, ipad case ini seharga 13 gadget ipad , coba dihitung, harga iPad 16 GB di apple store Indonesia adalah Rp 4.799.000, maka harga iPad case ini hampir setara dengan 13 buah iPad 16 GB.

0 Response to "Ipad Case Termahal didunia Seharga Rp 62 juta"

Post a Comment