CASING Dari Tumbuhan Tersedia Untuk Iphone 4

Selalu Berkreasi dan berinovasi merupakan cara yang cukup efektif dalam mengembangkan dan menumbuhan bisnis, terlebih jika pesaingan bisnis itu sangat ketat, maka inovasi merupakan cara yang sangat tepat untuk menggaet pelanggan tanpa harus kesulitan menyuguhkan sebuah produk yang orisinil, akan tetapi menyuguhkan produk yang telah ada dan di minati serta di suguhkan dengan bentuk ataupun cara yang berbeda. salah satu perusahaan asal Hong Kong "Bioserie" juga telah meakukan gebrakan dengan berinovasi membuat casing iphone 4 dengan bahan baku tumbuhan.

Casing yang juga bisa untuk iPhone 3G, 3Gs, iPod Touch dan Nano ini, memang sengaja dibuat dari tumbuhan agar ramah lingkungan, perusahaan pembuat casing i phone 4 dari tumbuhan ini juga menyebutkan "casing 'hijau' tersebut kabarnya bisa berkontribusi mengurangi emisi gas rumah kaca dalam proses produksinya".

Karena terbuat dari tumbuhan, selain mengurangi emisi gas rumah kaca dalam proses produksinya, casing Bioserie juga berkontribusi mengurangi pemakaian bahan plastik dan tidak meracuni lingkungan karena bebas bahan petrokimia.

"Kami sangat senang menawarkan solusi yang benar-benar ramah lingkungan, yang membantu konsumen menikmati teknologi dalam genggaman mereka tanpa khawatir efek merusak dari petrokimia," ucap CEO Bioserie Kaya Kaplancali.

Kabarnay casing dari tumbuhan untuk iphone 4 ini di bandrol dengan harga USD 34,95 atau sekitar Rp 315 ribu, itu juga sudah termasuk ongkos kirim international

0 Response to "CASING Dari Tumbuhan Tersedia Untuk Iphone 4"

Post a Comment