Pengguna Twitter Capai lebih dari 145 juta

jejaring sisial microblogging Twitter ternyata mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, hingga kini di perkirakan pengguna twiiter lebih dari 145 juta orang, hal ini seperti saya ketahui dari situs eWeek, dipana di sebutkan bahwa pengguna twitter mengalami pertumbuhan sebesar 62 persen.


yang menarik dari kemajuan penguna twitter kali ini , 16 persennya bersal dari pengguna ponsel, selain itu di kabarkan juga 46 persen penguna aktif twitter mulai menggunkan ponsel untuk beraktifitas dan bertwitt ria melalui ponsel.

Ceo Twitter Evan Williams juga mengungkapkan bahwa aplikasi mobile membuktikan strategi mobile Twitter untuk menyediakan aplikasi di beberapa platform besar, cukup berhasil. Twitter for iPhone dan Twitter for BlackBerry terbukti menjadi aplikasi keempat dan kelima terpopuler yang diakses oleh pengguna.

tetapi, aplikasi Twitter for Android memang kurang begitu populer. Bahkan tidak masuk dalam daftar Top 10 aplikasi yang digunakan oleh pengguna Twitter.

Mayoritas pengguna masih tetap menggunakan Twitter dari desktop mereka (78 persen), sementara pengakses melalui situs mobile berada di tempat kedua (14 persen) dan pengakses Twitter melalui SMS berada di posisi ketiga (8 persen).

Adapun aplikasi foto untuk Twitter, TwitPic, berada di peringkat enam (4 persen) dan Tweetdeck berada di peringkat ke tujuh (3 persen).

0 Response to "Pengguna Twitter Capai lebih dari 145 juta"

Post a Comment