PROYEK SOEKARNO JAMAN DOELOE

Banyak hal yang harus di pahami dari sosok presiden pertama kita: SOEKARNO, presiden pertama kita yang lahir dari pasangan Sukemi Sosrodihardjo(seorang guru) dan Ida ayu Nyoman Rai(bangsawan Bali) yang lebih dikenal Idayu, memang mempunyai lika liku kehidupan yang sungguh menarik untuk di kaji. tentusaja terukirnya nama beliau didalam sejarah indonesia tidak lepas dari perjuanagn beliau di masa hidupnya. untuk informasi lebih lengkap mengenai profil dan masa hidup soekarno, silahkan baca artikel saya BIOGRAFI SOEKARNO.

saya sengaja tidak banyak memberikan suguhan artikel mengenai soekarno, hal ini mengingat kesempatan kali ini , informasi yangs aya angkat adalah proyek soekarno di masa doeloe, mungkin banyak yang belum tahu mengenai soekarno dengan banyaknya proyek yang dikerjakan pqda masa pemerintahannya. nah di bawah inia adalah beberapa proyek soekarno jaman doeloe.

pancoran






proyek soekarno


MONAS






proyek soekarno


TANJUNG PRIOK









pembangunan gelora bung karno










BUNDARAN HI











itulah beberapa proyek yang di jalankan soekarno di masa doloe, sebenarnya proyek soekarni sangat banyak, bukan hanya sebatas pembangunan saja melainkan masih banyak dari sisi lainnya, mungkin untuk lebih lengkapnya mengenai proyek soekarno yang lain akan saya ulas secara mendetil dilain waktu. oya sampai lupa, saya mohon maaf karena setiap poin proyek diatas tidak disertai keterangan, saya sengaja melakukan ini dikarenakan akses internet saya hari ini sangat lambat sehingga waktu untuk maintanance blog-blog saja agak tersendat, sehingga saya hanya bisa memberikan gambar, tapi toh walaupun hanya gambar saya kira sudahlah kiranya sedikit menginformasikan tentang pryek soekarno jaman doeloe.. oke thank and moga bermanfaat.

0 Response to "PROYEK SOEKARNO JAMAN DOELOE"

Post a Comment