INILAH MOTOR KHUSUS UNTUK PENYANDANG CACAT

Penyandang cacat memang adakalanya kesulitan ketika menggunakan benda yang di desain untuk manusia normal semisal mengendarai sepeda motor, hal ini terjadi karena sepeda motor pada umumnya di desain untuk manusia normal, jadi jika di gunakan oleh seorang penyandang cacat tentunya mereka akan kesulitan. Terlebih jika yang mengalami cacat adalah bagian tubuh bagian bawah tentu mengendarai sepeda motor biasa akan sanagt sulit dan merepotkan, kesulitan para penyandang cacat untuk menaiki sepeda motor, ternyata di baca oleh Conquest.Conquest baru-baru ini merancang sebuah sepeda motor roda tiga yang mampu memudahkan para penyandang cacat bepergian dengan motor tanpa kesulitan.


Motor beroda tiga yang di desain Conquest inipun mempunyai gaya yang menarik, yang tentunya pas untuk para pengandang cacat. motor ini setidaknya akan menjadi terobosan baru bagi para penyandang cacat yang ingin mengendarai sepeda motor dengan mudah.

seperti ipoet media langsir dari detik.com yang di kutip dari auto Motto, Minggu (4/7/2010) bagi para penyandang cacat yang menggunakan kursi roda, Conquest mendesain motor ini untuk memudahkan mereka. Karena dibagian belakang motor terdapat sebuah pintu yang menjadi tempat keluar masuk pengendara.

dengan motor ini Pengemudi tidak perlu turun dari kursi roda mereka untuk mengendarai sepeda motor ini karena telah di desain sedmikian rupa. Hebatnya lagi motor rancangan Conquest ini sudah diuji dan memunuhi standar keamanan di Amerika. sementara untuk jeroan , motor beroda tiga untuk penyandang cacat ini di bekali mesin BMW berkapasitas 1.170 cc yang sudah mengaplikasi transmisi enam perpercepatan dan ada gigi mundurnya.

motor inipun sudah terbilang mempunayi kecepatan yang mumpuni (baik) karena mampu melaju 100 km/jam hanya dalam waktu 7,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 168,9 km/jam. semoga saja kedepannya motor khusus pengandang cacat ini bisa sangat membantu pengandang cacat.

0 Response to "INILAH MOTOR KHUSUS UNTUK PENYANDANG CACAT"

Post a Comment