HOBI-HOBI ANEH BEBERAPA MANTAN PRESIDEN AMERIKA

hobi anehDi dunia ini banyak sekali orang yang memiliki hobi yang bisa di bilang aneh, semisal hobi mengoleksi binatang langka dsb, tetapi tahukah anda bahwa ternyata beberapa presiden amerika serikat juga memiliki hobi yang bisa di bilang aneh.

Kita awali dengan mantan presiden amerika ke-42, Bill Clinton, Clinton di kenal memiliki hobi memainkan saksofon. Saat berkampanye pada 1992, dia muncul di Arsenio Hall dan memainkan Heartbreak Hotel. Selain itu dia ternyata juga sangat menggemari mengisi teka teki silang . Dia bahkan menuliskan tipsnya untuk koran New York Times. Clinton juga dikabarkan menjadi pesaing hebat dalam permainan biliar Kantor March Madness.

Mantan Presiden Amerika Thomas Jefferson dikenal kehebatannya karena menulis Deklarasi Kemerdekaan saat berusia 33 tahun, bahkan setelah turun dari jabatannya dia mendirikan University of Virginia dan mendesain Gedung UVA serta Gedung Capitol Negara Bagian Virginia di Richmond.

Dia juga menggeluti hobi dalam bidang arkeologi, menulis, membuat anggur, memasak, dan desain industri. John Quincy Adams boleh kondang karena membantu memformulasikan Doktrin Monroe dan melawan perluasan perbudakan, tapi pada pagi hari Presiden AS di awal abad 19 itu dapat dengan mudah ditemukan sedang berenang tanpa busana di Sungai Potomac.
Bahkana da mantan presiden amerika yang benar-baner memiliki hobi yang sangat aneh, betapa tidak, mantan presiden AS Lyndon B Johnson gemar sekali mengemudi sambil mabuk dengan berbagai macam mobil. Hobi ini hampir sama dengan Presiden AS pada era 1829/1837 Johnson,Andrew Jackson, dia punya hobi minum sampai mabuk dan sering mengundang rekannya untuk mabuk bersama di Gedung Putih.

Bahkan kabar yang saya peroleh dari forbes menyebutkan bahwa mantan presiden ini menyukai judi dan balapan kuda. Hal ini tentunya tidaklah merupakan conth baik bagi rakyatnya.
Sementara presiden sebelum obama yaitu George W Bush? Belum diketahui apa hobinya setelah tidak lagi menjabat presiden. Namun, situs Socyberty mengatakan, Bush sangat suka memancing dan jogging. Lalu sebenarnay apa hobi dari presiden amerika sekarang BARACK OBAMA ?
Ternyata presiden amerikan berkulit hitam pertama Barack Obama disebut punya hobi memasak, main basket, dan berdansa.

Nah itulah beberapa hobi aneh mantan presiden amerikat,semoga sedikit info di atas dapat bermanfaat.

0 Response to "HOBI-HOBI ANEH BEBERAPA MANTAN PRESIDEN AMERIKA"

Post a Comment