INILAH 10 ORANG TERKAYA DI MALAYSIA TAHUN 2010

SIAPA ORANG TERKAYA DI MALAYSIA ? atau Siapa Orang Terkaya Di Indonesia? mungkin pertanyaan tersebut pernah melintas dibenak anda, tentunaya tidak ada salahnya ingin mengetahui siapa sebenarnya orang terkaya di malaysia guna menambah wawasan kita tentang orang terkaya yang ada didunia. seperti dikutip dari okezone.com bahawa kekayaan orang terkaya malaysia semakin bertambah dari tahun lalu, yaitu mencapai . salah satu penyebab lonjakan kekayaan ini karena Malaysia menjadi negara dengan pasar terbesar ketiga di Asia yang berkinerja terbaik setelah China dan Vietnam. Selain itu, tak lebih dari 75 persen perusahaan publik di Malaysia juga mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu.


seperti dikutip dari Forbes edisi Juni 2010, Rabu (2/6/2010), jumlah kekayaan tiga orang terkaya di malaisia mengalami lonjakan yang signifikan. Di antaranya, Goh Peng Ooi mengalami kenaikan tertinggi 280 persen setelah melepas dua perusahaannya ke perusahaan Silverlake Axis yang juga dikendalikannya. Ternyata, kenaikan tersebut didapatkan dari "permainan" di indeks saham gabungan di bursa Kuala Lumpur dan serta kenaikan nilai tukar ringgit Malaysia terhadap dolar Amerika.
sebenarnya forbes merilis 40 orang terkaya malaysia, tetapi kesempatan kali ini ipoet media hanya akan menginformasikan 10 dari 40 orang terkaya malaysia. nah dibawah ini adalah 10 orang terkaya malaysia versi majalah forbes asia.

1.Robert Kuok AS$ 12 billion.

2. Ananda Krishnan AS$ 8.1 billion.

3.Lee Shin Cheng AS$ 4.6 billion.

4.Lee Kim Hua AS$ 3.9 billion.

5.Quek Leng Chan AS$ 3.85 billion.

6.Teh Hong Piow AS$ 3.8 billion.

7.Yeoh Tiong Lay AS$ 2.5 billion.

8.Syed Mokhtar AlBukhary AS$ 1.7 billion.

9.Vincent Tan AS$ 1.6 billion.

10.Tiong Hiew King AS$ 1.2 billion.



diatas adalah 10 orang terkaya malaysia 2010..

0 Response to "INILAH 10 ORANG TERKAYA DI MALAYSIA TAHUN 2010"

Post a Comment